Saturday, December 27, 2014

Belanja Desain Website Paling Murah di Themeforest

Belanja Desain Website Paling Murah di Themeforest
Buat kalian yang sedang kebingungan memilih desain atau tampilan website untuk keperluan usaha, Themeforest bisa kalian jadikan referensi yang lengkap. Selain murah, tersedia ribuan template web yang bisa Anda pilih mulai dari desain web HTML, template email, Wordpress, Joomla, Magento, bahkan template website yang masih dalam bentuk PSD (format Photoshop).


Apa itu Themeforest?

Themeforest adalah bagian dari Envato Market yang merupakan situs penyedia layanan jual beli produk digital yang paling lengkap dan terbesar saat ini. Sampai saat ini (28 Desember 2014) ada sekitar 17.860 desain website yang tersedia. Dan yang paling menggiurkan yaitu desain website yang dijual di Themeforest super murah, dimulai dari harga $3 atau dalam kurs Rupiah saat ini adalah Rp. 37.290. Murah bukan?

Coba Anda search di Google dengan kata kunci "jasa desain website murah" atau "jual desain website murah", harga desain website yang ditawarkan beberapa penyedia layanan desain website paling murah adalah Rp 100.000. Dan tampilan desainnya pun menurut kami (maaf) kurang proporsional dan kurang menarik dibandingkan dengan desain web yang dijual di Themeforest.

Semua desain website yang dijual di Themeforest dibuat oleh desainer dan developer yang handal karena karya mereka akan diseleksi dan disortir oleh Envato. Jika kurang layak maka tidak akan dipajang di Themeforest.

Kenapa Harus Beli Desain Web di Themeforest?

1. Kredibilitas. Hingga saat ini, penjualan produk digital di Themeforest mencapai 1,5 juta produk. Angka penjualan tersebut sudah cukup membuktikan kredibilitas Themeforest sebagai pusat jual beli desain web yang tepat bagi Anda.
2. Harga Murah. Seperti yang sudah kami jelaskan diatas, harga desain web di Themeforest bisa dibeli dengan harga 30 ribuan.
3. Desain Variatif. Anda bisa memilih jenis template sesuai dengan keperluan Anda.
4. Kualitas. Semua desain web yang dipajang dibuat oleh desainer yang profesional dan lolos seleksi.
5. Layanan Support. Untuk layanan support, Themeforest terbukti memiliki respon yang cepat untuk pembeli.

Biar tidak terkesan basa-basi, silahkan Anda coba lakukan 1 pembelian disana dan buktikan kelebihan dari Themeforest yang kami bahas di website kami. Langsung aja ke web resminya disini: www.Themeforest.net.

Cara Beli Website di Themeforest

1. Registrasi Akun Envato

Sebelum melakukan pembelian, Anda wajib memiliki akun Envato (karena Themeforest punyanya Envato). Klik link berikut: Themeforest.
Tampilan Home Themeforest
Halaman Awal Themeforest

Gambar diatas merupakan tampilan halaman depan Themeforest. Untuk membuat akun Envato, silahkan klik tulisan daerah yang saya lingkari berwarna merah atau bisa langsung melalui link ini >> Buat Akun Envato.
Cara Registrasi Akun Themeforest di Envato
Halaman Registrasi Akun Envato

Gambar diatas merupakan halaman registrasi akun Envato. Silahkan isi detail diri Anda pada kolom yang tersedia. Jika sudah mengisi data, silahkan klik tombol "Create Account". Envato akan mengirimkan email berisi link konfirmasi untuk memastikan bahwa email yang Anda gunakan untuk membuat akun Envato tadi valid.
Email Konfirmasi Registrasi Akun Envato
Email Konfirmasi Registrasi Akun Envato

Gambar diatas adalah contoh link konfirmasi akun Envato. Klik link yang kami lingkari berwarna merah. Setelah meng-klik link konfirmasi itu, Anda akan dialihkan ke halaman persetujuan syarat & kondisi di Envato.
Syarat dan Kondisi Envato
Syarat dan Kondisi Envato
Pilih negara asal Anda, dan centang jika Anda setuju dengan syarat dan kondisi menggunakan akun Envato. Setelah itu klik tombol "All good, let's go".
Registrasi Akun Envato Berhasil
Registrasi Akun Envato Berhasil
Pada tahap ini, proses registrasi akun Envato Anda sudah berhasil. Lihat area yang kami lingkari berwarna merah. Envato memiliki 7 layanan seperti CodeCanyon, VideoHive, AudioJungle, GraphicRiver, PhotoDune, 3D Ocean, dan Activeden. Dengan akun Envato yang sudah Anda buat tadi, Anda bisa belanja produk digital dari ke 7 layanan Envato tersebut. Untuk penjelasan mengenai produk dari Envato silahkan baca artikel ini: Penjelasan Mengenai Produk Envato.

2. Cara Deposit di Themeforest

Envato memiliki sistem deposit untuk proses transaksi. Standar deposit yang disarankan oleh Envato dimulai dari $20 sampai $100. Anda wajib melakukan deposit ke rekening khusus Envato. Berikut merupakan metode pembayaran yang disediakan oleh Envato:
  1. Paypal
  2. Skrill
Untuk memulai proses deposit Anda bisa melihat gambar berikut:
Cara Deposit Akun Envato
Cara Deposit Akun Envato
Arahkan pointer Anda ke menu yang tertulis username Anda dan pilih sub-menu "Make a Deposit".
Pilih Nominal Deposit
Pilih Nominal Deposit Anda

Anda wajib memilih jumlah nominal deposit yang disarankan oleh Envato. Setelah memilih jumlah nominal, scroll halaman website untuk melihat metode pembayaran yang disediakan oleh Envato yaitu Paypal atau Skrill.
Metode Pembayaran Envato
Pilih Metode Pembayaran

Pada tahap ini, bagi Anda yang memiliki salah satu dari kedua akun tersebut pasti sudah paham dengan kelanjutannya.

Jasa Pembelian Desain Web ThemeForest Menggunakan Pihak Ketiga.

Khusus untuk Anda yang tidak ingin repot untuk membuat akun Paypal atau Skrill, kami menyediakan jasa pembelian desain web murah di Themeforest. Untuk setiap pembelian kami kenakan charge sebesar Rp 100.000.
Silahkan hubungi kami di 0852-3777-7474 (Telp, SMS, Line, WhatsApp)atau add pin BB kami : 751F958D.

Update: Berhubungan dengan perubahan nilai kurs Rupiah (IDR) yang naik turun, maka kami memasang tarif fee untuk jasa kami sebesar Rp 100.000.

Jasa Top-Up / Deposit saldo akun Envato (Themeforest, Codecanyon, dll)

Khusus untuk Anda yang sudah punya akun Envato tapi tidak memiliki Paypal maupun Skrill untuk mengisi saldo, kami menyediakan jasa Top-Up atau deposit ke akun Envato Anda. Berikut tarif yang kami kenakan: (harga per Agustus 2015)
  • $20: Rp 355.000
  • $30: Rp 495.000
  • $40: Rp 640.000
  • $50: Rp 770.000
  • $60: Rp 915.000
  • $70: Rp 1.085.000
  • $80: Rp 1.225.000
  • $90: Rp 1.365.000
  • $100: Rp 1.517.000
  • $200: Rp 2.918.000
  • $500: Rp 7.125.000
Tarif yang tertera diatas sudah termasuk fee untuk jasa kami. Untuk mengisi saldo Envato menggunakan jasa kami, Anda wajib memberikan data login akun Envato anda (Username dan Password Anda).

Jika saldo belum terisi dalam jangka waktu 1x24 jam, maka kami akan mengembalikan semua uang Anda.

Pemesanan bisa dilakukan di 0852-3777-7474 (Telp, SMS, Line, WhatsApp)atau add pin BB kami : 751F958D.
Disqus Comments