Thursday, June 19, 2014

10 Tips Menguasai LinkedIn



Tips menguasai Linkedin - Wikipedinet
10 Tips Menguasai LinkedIn - Wikipedinet


LinkedIn adalah website jejaring sosial untuk orang-orang profesional. LinkedIn merupakan sumber daya yang luar biasa untuk membangun jaringan sosial, memberi lowongan atau mencari pekerjaan, mengumpulkan leads penjualan, dan tetap up-to-date pada informasi dan berpartisipasi dalam percakapan yang terjadi dalam suatu berita.

Tapi bagi pengusaha yang baru memulai, atau mungkin kurang begitu mengerti mengenai cara menggunakan LinkedIn ini merupakan hal yang membingungkan.

Berikut adalah beberapa tips terbukti untuk membantu Anda menggunakan semua fitur yang ada di LinkedIn untuk memaksimalkan potensi bisnis Anda.

1. Isi biodata Anda/perusahaan Anda lengkap dengan semua rincian -nya.

Pertama, mengisi profil dengan lengkap saja tidak cukup di LinkedIn. Jadi, pastikan Anda mengisi semua bagian yang berlaku untuk bisnis Anda.

Pastikan untuk menempatkan rincian yang paling penting tentang diri Anda atau bisnis Anda di atas, sehingga orang tidak akan melewatkannya. Jelaskan apa perusahaan Anda, siapa klien Anda dan bagaimana Anda membantu mereka. Juga menampilkan produk Anda dengan mengisi "Produk dan Layanan" pada halaman perusahaan Anda di LinkedIn.


2. Tekankan keahlian Anda.
Salah satu cara yang bagus untuk berhubungan dengan orang adalah dengan memposisikan diri sebagai ahli / pakar dalam industri Anda. Leads mungkin datang kepada Anda untuk mencari saran yang profesional. Buatlah hubungan yang realistis.

Salah satu cara untuk melakukan ini adalah untuk mengirim artikel Anda sudah menulis tentang bisnis dan industri. Juga pastikan untuk berbagi sampel kerja atau kertas putih untuk "Pages" bagian. Pada profil Anda, perhatikan setiap kehormatan atau penghargaan yang Anda terima. Juga mendapatkan dukungan dan rekomendasi.

3. Buat panggilan untuk bertindak (Call to Action).
Di bagian ringkasan, menulis panggilan ringkas untuk tindakan yang menjelaskan kepada orang-orang yang mendarat di halaman Anda persis apa yang Anda ingin mereka lakukan. Mungkin Anda ingin mereka untuk menelepon atau mengirim email Anda atau mengunjungi situs Anda untuk mendaftar ke milis Anda. Apa pun itu, membuat jelas. (Anda tidak bisa mengharapkan orang untuk membaca pikiran Anda.)

4. Sertakan foto.
Sebuah profil LinkedIn dengan foto adalah 11 kali lebih memungkinkan untuk dilihat dan update dengan sebuah foto mendapatkan "share" lima kali lebih. Jadi, ya, Anda harus memiliki foto pada halaman Anda.

Bisnis dapat berbagi foto dari kantor mereka, produk atau contoh kerja tim mereka. Tambahkan foto orang yang menarik yang Anda temui (mendapatkan izin mereka sebelum memotret, tentu saja) atau dari diri Anda memberikan presentasi di acara-acara industri. Di atas semua, pastikan untuk tetap profesional. Menyimpan foto pribadi Anda untuk Facebook atau Instagram.

5. Optimalkan profil Anda untuk pencarian.
Anda ingin menonjol di LinkedIn, kan? Ada ratusan juta orang yang mencari LinkedIn dan profil Anda harus mudah ditemukan oleh orang-orang yang mencari jenis layanan yang Anda berikan.

Untuk membantu meningkatkan kemungkinan nama Anda muncul di hasil pencarian internal LinkedIn, memasukkan kata kunci dalam profil Anda yang berhubungan dengan bisnis Anda dan industri. Pikirkan kata kunci tersebut sebagai kata-kata yang akan ketik 
klien potensial ketika mencari LinkedIn.

6. Posting Artikel Secara Konsisten.
Intinya adalah untuk membuat artikel sesering munkgin untuk membuat orang datang kembali ke halaman Anda. Posting secara teratur juga dapat membantu SEO halaman Anda.

7. Membuat dan berpartisipasi dalam group / kelompok LinkedIn.
Menciptakan jaringan dan mendapatkan kredibilitas adalah dua tujuan banyak orang ketika bergabung dengan LinkedIn. Untungnya, keduanya dapat dicapai dengan menciptakan dan berpartisipasi dalam grop / kelompok LinkedIn. Anda dapat menggunakan dua atau tiga topik terbesar yang menarik dalam industri Anda sebagai dasar untuk grup atau kelompok.

8. Jadilah cerdas tentang siapa Anda terhubung dengan (dan siapa Anda tidak).
Tidak apa-apa jika Anda mengabaikan permintaan koneksi. Ingat, ini bukan Facebook atau Twitter. Titik berada di LinkedIn adalah untuk menghubungkan dengan profesional nyata. Anda tidak perlu memiliki koneksi lebih dari orang lain. Ini bukan kontes popularitas.

Sebagian orang memilih untuk tidak berhubungan dengan orang yang mereka belum pernah bertemu atau melakukan bisnis dengan dalam kehidupan nyata. Dengan LinkedIn Anda hanya harus mengatakan "terhubung dengan orang yang Anda kenal dan percaya." Orang lain mungkin memilih untuk menolak permintaan dari orang-orang yang tampak seperti spammer atau seseorang yang hanya tidak meluangkan waktu untuk menyesuaikan permintaan koneksi nya.

9. Buatlah pesan pribadi.
Biarkan orang yang mengenal Anda memiliki kepentingan dalam bisnis-nya dan Anda tidak hanya mencoba untuk menjual sesuatu.

Hal ini untuk menimbulkan kesan bahwa Anda bukanlah robot atau orang iseng.

10. Menyelam jauh dengan tren alat konten.
Ada ribuan konten di LinkedIn. Jika Anda tidak memiliki waktu atau kesabaran untuk menyaring semua itu, Anda dapat menggunakan konten / artikel trending situs dan alat nilai konten / artikel.

Gunakan alat konten trending gulma melalui posting dan update untuk menemukan informasi yang relevan dengan Anda dan hubungan Anda. Gunakan alat skor konten untuk mengetahui bagaimana Anda lakukan dan apa yang dapat Anda lakukan untuk memperkuat jangkauan Anda.



Disqus Comments