Sunday, September 7, 2014

Pengenalan Google AdSense

Pengenalan Google Adsense - Wikipedinet
Wikipedinet - Google AdSense merupakan penyedia iklan yang paling populer di web. hanya dengan memasukkan kode javascript tertentu di situs web atau blog bisa menghasilkan pendapatan dari iklan yang secara acak disediakan oleh Google sesuai dengan konten yang terdapat di web/blog Anda. Jumlah pendapatan yang dihasilkan berdasar pada jenis iklan dan jumlah klik pada setiap iklan.


PENGENALAN GOOGLE ADSENSE

Pendapatan juga dihitung dari klik pada iklan serta jumlah tampil/tayang (berapa kali iklan ditampilkan di web/blog Anda).

Selain klik dan tayang/tampil, Anda bisa mendapatkan uang dengan memasukkan kotak pencarian Google dalam kode web/blog Anda. Jika pengunjung situs web Anda menggunakannya Anda akan mendapatkan persen dari keuntungan yang relevan dengan istilah pencarian mereka. AdSense for Feeds dan AdSense untuk Domain juga tersedia. Yang pertama menempatkan iklan di feed dikelola oleh Google untuk situs web Anda. Yang kedua memungkinkan iklan yang akan dimasukkan untuk domain yang tidak membuka situs web dengan konten.

Semua pilihan AdSense dijelaskan di:
https://www.google.com/adsense/support/bin/topic.py?topic=8433

Perlu diingat bahwa menghasilkan uang menggunakan Google AdSense diperlukan situs populer dengan kata kunci populer di atasnya dan posisi yang menarik untuk penempatan iklan.

Umumnya, perangkat lunak ini dikelola oleh Google dan Anda dapat memonitor saldo Anda melalui profil Google Anda.

Layanan ini dapat diakses secara bebas untuk semua orang yang memenuhi Persyaratan sesuai penggunaan.
Anda dapat memeriksa Persyaratan penggunaan sini:

https://www.google.com/adsense/support/bin/answer.py?answer=48182

Sumber: SiteGround.Com
Disqus Comments