Monday, December 16, 2013

Bisnis Online Yuk

Ayo Bisnis Online - WikipedinetDi era digital sekarang ini, banyak wirausahawan yang memanfaatkan media massa sebagai peluang bisnis. Sama halnya dengan Pak Wahyu seorang bisnisman elektronik. Beliau menjalankan bisnis ini bersama istrinya sejak tiga tahun.

“Saya menjual Smartphone, Tablet, Modem, Antena Internet dan lain-lain.Ada beberapa situs online yang saya gunakan untuk mempromosikan barang saya,” tuturnya.

Bisnis online dirasa sangat menguntungkan bagi Pak Wahyu. Dalam kurun waktu satu bulan beliau mampu meraih untung sebesar 40 juta rupiah. Sehingga ia mampu memberi upah kepada empat karyawannya.

“Dalam satu hari saya mampu menjual 3-4 barang. Customer saya tidak hanya di pulau Jawa. Bahkan seluruh Indonesia,” ujarnya.

Ketika ditanya kendala dalam bisnisnya. Beliau menjawab dalam bisnisnya memang ada kendala.Contohnya saja ketika orang menganggap bisnis ini penipuan.Namun pihaknya meyakinkan customer, bahwa bisnis ini bukan penipuan dan bisa dibuktikan melalui website.


Menurut Pak Wahyu, perkembangan bisnis online di Indonesia sangat bagus. Sebab banyak situs yang mampu mendukung kelancaran bisnis online ini.(Wikipedinet)

Sumber: Kompasiana - Ekonomi - Wirausaha
Disqus Comments