Monday, July 7, 2014

Wajah Pilpres 2014 - Dibalik Layar Pilpres Tahun 2014

Wikipedinet
Wajah Pilpres 2014 - Dibalik Layar Pilpres Tahun 2014

Wikipedinet - Suasana hiruk-pikuk di masa pemilu 2014 ini bisa terbilang yang paling lucu dibandingkan pemilu sebelum-sebelumnya. Saking bebasnya ber-demokrasi, pendukung dari kedua kubu (1 dan 2) genjor-genjoran menyorakkan kerapian dan kepiawaian idolanya dalam ber-orasi dan mempromosikan programnya yang belum tentu jalan 70% pada saat terpilih nanti.


Sebagai orang yang awam politik (sebenarnya malas kalau bicara soal politik), Wikipedinet menilai semua rencana program dari kandidat nomor 1 dan 2 “Sangat Bagus”, sebagus rencana program presiden-presiden yang terpilih sebelumnya. Bicara soal kampanye, kembali lagi ke akarnya: Promosi ( Kampanye <- Iklan <- Promosi).

Tentunya ilmu pemasaran mutlak diterapkan oleh tim sukses masing-masing kandidat. Satu-satunya metode promosi yang paling handal saat ini adalah iklan. Berbicara mengenai iklan, ada banyak media promosi lewat iklan. Mulai dari Flyer (selebaran), Banner (spanduk), radio, televisi, dan yang terakhir (yang paling murah dan cepat penyebarannya) adalah Internet.

Promosi iklan menggunakan media Internet bisa dilakukan dengan banyak cara, yaitu: Website, Blog, Media Sosial. Untuk melakukan promosi melalui ketiga alat bantu promosi online diatas memerlukan perangkat yang umum: PC, laptop, dan Gadget (HP, Tablet).

Ngomong-ngomong soal promosi kampanye menggunakan media internet yang paling gencar sebenarnya bukan dari kubu 1 ataupun 2, melainkan adalah Tim Sukses dari om GW (inisial). Proses pencitraannya benar-benar luar biasa. Profesional,  rapi dan ter-organisir. Biaya yang dikeluarkan tentu tidak tanggung-tanggung. Bayangkan keuntungan yang diraup oleh website penyedia pemasangan iklan seperti Google, Adwords, dan juga web dan blog berbayar lainnya.

Bagi anda yang ingin belajar cara promosi via internet, silahkan lihat artikelnya disini:
- 20 Tahap Pembuatan Iklan Facebook
- 10 Tips Menguasai LinkedIn
- Media Sosial Sebagai Sarana Promosi Efektif Untuk Artis Independen
- 10 Cara Cepat Meningkatkan Traffic dan PageRank Website - Juara SEO
- Cara Menulis Artikel Untuk Meningkatkan Kualitas SEO Web dan Blog

Dan yang paling jitu adalah Jasa Tambah Traffic Pengunjung Website



Yang paling diuntungkan dari kampanye tahun ini sebenarnya bukan dari kubu 1 ataupun 2, melainkan pihak media promosi. Entah itu TV, Radio, Majalah, Koran, Google, Facebook, dkk.


Oke, kembali lagi ke judul artikel “Wajah Pilpres 2014 - Dibalik Layar Pilpres Tahun 2014″. Siapa yang bakal dipilih oleh Wikipedinet, terus terang Wikipedinet lebih memilih untuk tidak menyatakan secara terang-terangan disini untuk menghindari komentar yang kurang bermanfaat dan tanpa dasar dan akhir.

Mari dukung aksi INDONESIA MEMILIH!
Dan Selamat menunaikan ibadah puasa dan menyambut Ramadhan bagi yang menjalani.

Cheers :D

Pesan:
Sebelum membaca artikel ini silahkan buka hati dan pikiran terlebih dahulu.
Disqus Comments