Thursday, October 23, 2014

Tips Kecantikan Ala Renee Zellweger




Tips Kecantikan ala Renee Zellweger
Renee Zellweger

Tips Kecantikan - Tampil cantik tidak semestinya rumit dan mahal. Contohnya artis cantik Renee Zellweger ini.  Wanita kelahiran 25 April tahun 1969 ini menyukai riasan yang praktis dan simple seperti yang sering kita lihat di beberapa film yang dia bintangi.

Ingin tau Tips Praktis dari Renee Zellweger dalam merias wajah? Silahkan simak tips kecantikannya dibawah ini:

1. Membersihkan Wajah
Tips merias wajah Ala Renee Zellweger

Sudah wajar jika aktivitas seorang artis sangatlah padat. Renee Zellweger membiasakan diri dengan cara menyemprotkan water-spray supaya wajahnya kembali segar dan lembab. Sesekali dia juga menggunakan pembersih wajah yang mengandung vitamin C untuk menghilangkan bekas make-up sebelum beristirahat.

2. Merias Mata
Tips merias mata Ala Renee Zellweger

Renee Zellweger lebih menyukai warna eye shadow yang tegas/berani. Agar bulu mata lebih lebat dan lentik dia menyapukan compact powder dan melukis maskara secukupnya saja.

3. Merias Bibir

Tips merias bibir ala Renee Zellweger

Untuk bibir, Renee Zellweger menyukai pilihan warna yang tidak terlalu mencolok atau lebih tepatnya yg sesuai dengan warna bibir aslinya. Menurutnya, warna bibir asli memancarkan karakter aslinya dalam menjalankan hidup sehari-hari.

4. Merias Pipi
Tips merias pipi ala Renee Zellweger

Renee Zellweger tidak suka warna Blush on yang digunakannya tampil mencolok. Dia bersyukur memiliki kulit pipi yang bersih karena pada dasarnya dia tidak pernah menggunakan riasan dan pembersih wajah yang berlebihan.

5. Merias Rambut
Tips merias rambut ala Renee Zellweger

Rambut blonde merupakan modal dan ciri khas dari Renee Zellweger. Dalam hal merawat rambut, dia tidak suka menggunakan shampoo yang banyak busanya. Menurut dia semakin banyak busa yang dihasilkan semakin merusak kesehatan kulit kepala dan rambut.

Nah, itu dia tips kecantikan ala Renee Zellweger. Tampil cantik tidak perlu mahal dan rumit bukan?

Salam Wikipedinet
Disqus Comments