Wednesday, November 12, 2014

Cara Menambah Follower Twitter Secara Instan

Cara Menambah Follower Twitter Secara Instan
Kali ini Wikipedinet akan membahas mengenai cara menambah follower Twitter secara instan. Pastinya artikel ini ditujukan buat Anda yang punya akun Twitter dan bingung mencari cara untuk meningkatkan follower twitter-nya.

Apakah Anda ingin meningkatkan follower twitter Anda? Maka panduan ini akan layak dibaca untuk Anda.


Membangun sebuah media sosial yang solid tidak hanya membantu kita untuk mendapatkan traffic (pengunjung) tetapi juga menambah integritas pada blog atau situs web kita. Memiliki jumlah Like (Facebook Fanpage), Tweet (Twitter), dan Plus Follower (Google Plus) pada sebuah blog sangat berpengaruh terhadap popularitas blog itu sendiri..


Apa manfaat traffic darui media sosial?
Dari segi Traffic (lalu lintas pengunjung), asumsikan Anda memiliki 5 Media Sosial yang terkoneksi dengan blog atau situs website Anda dan masing-masing meiliki sekitar 10.000 Audience (follower/like/teman/member). Anggap saja dari total audience di media sosial Anda bisa memberikan traffic sebesar 10% dari totalnya. Jadi, traffic yang Anda dapatkan untuk blog atau situs web Anda adalah:
10.000 Audience x 5 Media Sosial x 10 % = 50.000 x 10% =  5000 Traffic
Rumus diatas merupakan perhitungan dengan hasil maksimal yang kami ambil berdasarkan kualitas artikel atau post yang Anda buat.

Oke, sekarang langsung aja ke inti pembicaraan. Silahkan menyimak!

Cara Menambah Follower Twitter Secara Instan

Jika Anda sebelumnya pernah mencoba beberapa tools online seperti addmefast, youlikehits, linkcolider, twiends, dan tools online lainnya untuk mendapatkan banyak fans dan follower, perlu diketahui bahwa tools online tersebut hanya memberikan Followers dan Like yang PALSU. Follower dan fans yang dihasilkan menggunakan tools tersebut 80% dihasilkan melalui bot (aplikasi otomatis).


Selain aplikasi diatas, mungkin Anda pernah melihat di Internet ada banyak orang yang menyediakan jasa jual follower mulai dari situs profesional maupun freelance. Kami sangat TIDAK MENYARANKAN untuk membeli follower dari penyedia jasa tersebut.

Yang akan kami jelaskan disini adalah cara mendapatkan Real Followers (Follower Asli) dengan cara yang aman dan gratis. Ini dia tips cara menambah follower twitter dari kami:

#1. Bergabung di Forum Yang Membernya Sesuai Dengan Target Potensial Anda
Tahukah Anda bahwa bergabung di sebuah Forum sangat memungkinkan untuk mendapatkan banyak target potensial. Tentukan forum yang konsepnya sama dengan tema blog atau situs web Anda. Jadilah member yang aktif memberikan solusi jika ada member lain yang bertanya atau mencari referensi. Dari situ Anda bisa memanfaatkan peluang untuk memperkenalkan akunTwitter milik Anda.

#2. Cantumkan Twitter Anda di Media Sosial Pendukung Lainnya

Manfaatkan profil media sosial anda yang lainnya untuk memperkenalkan akun Twitter anda. Sering-seringlah update status yang berisi ajakan untuk mengikuti akun Twitter Anda. Facebook dan Google Plus sangat efisien untuk menjaring pengikut Twitter yang tertarget. Tentunya follower yang didapat adalah follower gratis!

#3. Bangun Relasi Dengan Pengguna Sesama Blogger Lainnya
Menurut survey yang kami lakukan, ternyata masih banyak blogger awam bahkan yang sudah expert tidak memiliki relasi dengan sesama blogger lainnya. Mereka sering meng-update artikel ke akun twitter padahal mereka sendiri belum memiliki follower.

Cara paling mudah untuk memperoleh teman sesama blogger adalah dengan menawarkan tukar follow atau tukar link.

#4. Cantumkan Twitter Anda Pada Email Signature
Jika Anda sering mengirimkan email, Anda pasti tahu fungsi dari Email Signature ini. Email Signature berisi informasi kontak yang secara otomatis tertambah saat Anda menulis ketik sebuah pesan email. Email Signature ini biasanya berisi di bagian bawah pesan. Cantumkanlah link akun Twitter-mu sebagai kontak alternatif jika ada yang ingin menghubungi Anda.

#5. Cantumkan Twitter Anda Pada Form Auto-Responder
Form Auto-Responder merupakan form yang sudah berisi pengaturan respon otomatis setelah seseorang selesai menekan tombol submit. Nah, biasanya pada Form Auto-Responder ada pilihan "Thank You Message" atau Pesan Terima Kasih. Cantumkan link Twitter beserta profil media sosial Anda yang lainnya di halaman Thank Tersebut.

Oke, itu dia tips cara menambahkan pengikut twitter secara instan dan gratis dari kami. Silahkan berikan saran atau komentar Anda jika ada kekurangan dalam artikel ini.


Kesimpulan!

Disqus Comments