Saturday, July 11, 2015

Download File Codecanyon Gratis Bulan Juli 2015

Freebies CodeCanyon Juli 2015 - Easy Cronjob Web Handler
Halo pembaca setia Wikipedinet, kali ini kami akan membagikan Freebies atau file gratisan dari Codecanyon khusus untuk kalian yang tidak sempat melakukan download langsung di website resminya. Untuk bulan Juli 2015, Codecanyon memanjakan para membernya dengan sebuah Script PHP gratis yang yang namanya Easy Cronjob Web Handler .

Untuk melihat tampilan demo secara live atau melakukan download, silahkan klik tombol dibawah ini:


Script PHP ini sangat memudahkan kalian yang sering menggunakan aktifitas auto CronJob seperti auto blogging, auto FB Comment, Auto FB Like, dan lain-lain. File freebies yang diberikan setiap bulan di Codecanyon ini tidak dilengkapi dengan lisensi Reguler yang artinya untuk 1 member saja. Update juga hanya untuk 1 member.

Harga file ini saat ini dibandrol sebesar $16 atau jika di-Rupiah-kan menurut kurs saat ini (Rp 13.311) menjadi sekitar Rp 213.000.

Kami menyediakan jasa pembelian dan deposit akun Envato, silahkan baca informasi yang ada dihalaman ini: Jasa Pembelian dan Deposit Akun Envato.

Untuk cara mendaftar dan membeli produk di Codecanyon maupun Themeforest, silahkan klik disini: Cara Belanja Website Murah di ThemeForest.

Disclaimer:
File Freebies ini merupakan produk milik dari Envato Marketplace. Untuk mendapatkan akses penuh akan membutuhkan lisensi dari Envato. Dilarang keras menyebarkan file ini dengan tujuan komersial.
Disqus Comments