Friday, May 1, 2015

Download File Codecanyon Gratis Bulan Mei 2015

Download File Codecanyon Gratis Bulan Mei 2015

Halo pembaca setia Wikipedinet, kali ini kami akan membagikan Freebies atau file gratisan dari Codecanyon khusus untuk kalian yang tidak sempat melakukan download langsung di website resminya. Untuk bulan Mei 2015, Codecanyon memanjakan para membernya dengan sebuah plugin gratis khusus untuk Wordpress yang namanya Facebook Events Calendar Wordpress Plug-in.

Untuk melihat tampilan demo secara live atau melakukan download, silahkan klik tombol dibawah ini:


Sekedar review, plugin wordpress yang satu ini fungsinya untuk menampilkan kalender event yang ada di profil facebook, Facebook Page, dan juga group facebook kalian. Plugin ini bisa di-integrasikan dengan widget maupun shortcode yang tersedia di Wordpress. File freebies yang diberikan setiap bulan di Codecanyon ini tidak dilengkapi dengan lisensi Reguler yang artinya untuk 1 member saja. Update juga hanya untuk 1 member.

Kami menyediakan jasa pembelian dan deposit akun Envato, silahkan baca informasi yang ada dihalaman ini: Jasa Pembelian dan Deposit Akun Envato.

Untuk cara mendaftar dan membeli produk di Codecanyon maupun Themeforest, silahkan klik disini: Cara Belanja Website Murah di ThemeForest.

Disclaimer:
File Freebies ini merupakan produk milik dari Envato Marketplace. Untuk mendapatkan akses penuh akan membutuhkan lisensi dari Envato. Dilarang keras menyebarkan file ini dengan tujuan komersial.
Disqus Comments